H-60

Image
 Yo whats up! meet me again Kenapa kali ini judulnya H-60? karena 60 hari lagi aku lulus dari sekolah sekaligus pondok pesantren yang sudah kutempuh 6 tahun lamanya. jujurly sedikit khawatir sama masa depan, siapa sih  yang gak khawatir sama masa depan? one day some people say "mikirin masa depan cuma bikin gila, lebih baik aku fokus menjalani apa yang bisa aku lakukan sekarang ". Akhir-akhir ini gw juga suka baca sih, terutama dari website QUORA, and i found something.   gambar itu nampar gw banget. Sekarang gw udah 18 tahun, semakin dewasa, semakin banyak pula hal-hal baru yang gw temui, suka ataupun gak suka. sedih? of course. Meskipun semuanya bertambah rumit dan sulit, gw tetap bertahan karena 'i love my self'. Mindset itu gw tanem agar disaat hal-hal buruk terjadi, dan gada yang bisa motivasi, satu-satunya motivasi yang gw inget adalah setiap kejadian baik ataupun buruk pasti terjadi biar gw bisa belajar lebih baik dassn semakin baik untuk kedepannya.e  btw, thi

 Hai,

Setelah sekian minggu, gue putusin buat  bikin blog ini.

gue mau curhat 

Ini soal hidup gue,

gue bingung harus ngelakuin apa jujur gue punya banyak banget impian tapi nggak tahu harus mewujudkan impian yang mana, impian gue itu bener-bener besar tapi nggak tahu cara mewujudkannya gue bingung harus kayak gini gue punya impian untuk membanggakan kedua orang tua gue sapi gue takut semua itu cuman Harapan gue takut gue nggak bisa nggak tahu mau jadi apa gue nanti gue pengen jadi designer pengen jadi pawang kebun binatang pengen jadi profesor pengen jadi koki pengen jadi pengusaha dari sekian banyaknya mimpi itu nggak tahu harus main yang mana gue nggak tahu harus mana yang harus ke perjuangin gue takut gagal gue ngerti gagal itu adalah awal keberhasilan tapi tapi gue nggak bisa ke itu iya sayang gue pengen kayak orang-orang bahagiain tapi kenapa sekarang bingung mau jadi apa gue nanti gue takut nggak takut ngerjain semua


yeah, yang kalian baca diatas itu adalah catatan 3 januari 2021 yg ga sempet gw posting.

now, june, 16 2022, i will try to writing again.

mimpi? well, entah kenapa semakin dewasa harapan itu semakin berkurang, lebih ke pasrah sih sebenernya. tapi ya tetep berjuang, i dont gve up, yesterday i try, now i try, tomorrow i try, i always try to be the best.

fighting to me!!!!!!

and now, in my 17th year old, im fallen in love with someone. wajar kan remaja

kita satu tim oimpiade matematika, kita sering ketemu, every sunday. kita ngomongin hal2 kecil soal masa depan, kita ngomongin beasiswa, yaa kita saling sharing intinya. but, he dont know that i love him.

but, he's not my priority. my priority is my life, my family, and my dream

bismilah, allah pasti punya cara terbaik buat hambanya


this is my friend, her name from the left is rahma, and beetwen us is novi, we school at MAN 3 JOMBANG.

Comments

Popular posts from this blog

Tips menjadi penulis

H-60